El Shaarawy & Niang Diburu Klub Raksasa Eropa

Proyeksi peremajaan tim yang sedang dijalani AC Milan nampaknya mulai menemui kendala, tidak dalam hal perekrutan pemain usia belia tetapi dua pemain mudanya yang sedang bersinar menjadi target perburuan utama beberapa klub top Eropa.

Stephan El Shaarawy, penyerang muda berdarah Mesir-Italia ini pada bursa transfer Januari sempat mendapat penawaran dari Napoli yang langsung ditolak mentah-mentah pihak Milan. Arsene Wenger menjatuhkan pilihannya kepada Il Faraone untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Van Persie. Selain Arsenal, klub petro-dollar, Manchester City pun turut meminati El Shaarawy dikarenakan pindahnya Mario Balotelli ke Milan juga masa depan Edin Dzeko di City belum menemui kepastian. Napoli diperkirakan akan kembali mengejar El Shaarawy guna menggantikan Edinson Cavani yang kemungkinan besar akan hengkang pada akhir musim nanti.

M’Baye Niang, meskipun jarang tampil namun bakat dan potensi dalam diri pemuda asal Prancis menarik minat banyak klub. Sebut saja Chelsea, Arsenal serta Real Madrid. Media Spanyol memberita presiden Real Madrid, Florentino Perez sendiri yang turun tangan dengan mengontak ayah Niang agar bergabung dengan Madrid musim depan namun berita terakhir yang didapat dari salah satu jurnalis Sky Sports, Gianluca Di Marzio berita tersebut tidak benar adanya. Di Marzio mengklaim bahwa pihak Real Madrid sama sekali tidak melakukan pergerakan untuk mendapat M’Baye Niang.

Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Rumor transfer dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.