Asa Niang Hadapi Napoli

Mendekati penghujung musim 2012/2013, Milan yang sedang berupaya menduduki peringkat kedua tabel klasifika demi mendapatkan tiket langsung Liga Champions untuk musim depan, dihadapkan dua pekan berat di liga.

Setelah ditahan imbang dan gagal memperlebar jarak dari pasukan Vincenzo Montella, Fiorentina giornata sebelumnya, akhir pekan ini Milan dijadwalkan menjamu Napoli dan Juventus pada pekan depannya. Kedua pertandingan ini terbilang krusial sebab Il Partenopei berada diperingkat kedua klasemen sementara dan Bianconero adalah pemegang tahta Capolista.

Menanggapi laga yang menanti, penyerang muda AC Milan, M’Baye Niang berasumsi klubnya harus meraih kemenangan agar memperkecil jarak dari Napoli dan berharap hasil imbang melawan Fiorentina tidak terulang kembali pada partai ini.

“Kami berharap memainkan pertandingan melawan Napoli dengan baik agar menggantikan hasil atas Fiorentina, kami tidak boleh melakukan kembali kesalahan yang sama.” ujar Niang kepada Milan Channel.

Disela wawancara, Niang juga berkomentar mengenai absennya Mario Balotelli yang dihukum larangan tampil sebanyak tiga pertandingan. Menurutnya, sosok Giampolo Pazzini adalah pengganti yang tepat atas absennya Balotelli.

“Pazzini memberikan kualitas kepada tim dan dia akan berusaha 100% dengan adanya suspensi Balotelli.”

“Saya telah memainkan posisi yang sama saat masih di Prancis tapi saya harus terus membuktikan diri dan berharap saya dapat melakukan ini secepatnya. Sang pelatih selalu mengatakan saya harus terus berlatih agar menjadi lebih baik.”

“Saya berlatih dengan baik minggu ini dan berharap dapat membantu tim. Jika saya bermain, saya berharap dapat mencetak gol,”

“Jika saya dapat mencetak gol melawan Napoli itu akan hebat tapi yang terpenting ialah membantu tim, setelahnya, gol akan datang dengan sendirinya.”

Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.