Allegri Menjawab Kritikan

Capolista direbut Juventus setelah AC Milan takluk dari Fiorentina, membuat Massimiliano Allegri mendapat banyak kritikan. Dua pertandingan terakhir, Milan masih menggenggam tahta Capolista dan terpaut empat poin dari Juve, namun hasil imbang melawan Catania dan kekalahan dari Fiorentina membuat posisi Milan bergeser ke urutan kedua dengan beda satu poin dari Juve.

“Terlalu banyak hal (kritikan) negatif di sekitar kami, sangat berlebihan jika mengatakan Juve yang memang belum terkalahkan dapat membunuh perburuan gelar, ini belum berakhir!.” ujar Allegri.

“Jalan masih panjang tapi kami telah dihujani kritik meskipun kami masih punya peluang besar memenangi liga ini.”

“Masih ada tujuh pertandingan lagi. Juve memiliki peluang bagus untuk menyalip saat kami unggu dua poin, sekarang kami hanya terpaut dan tertinggal satu poin, kami memiliki peluang lebih.”

“Saya tak tahu kenapa orang-orang langsung berbicara posisi pelatih setelah mendapat kesalahan kecil.” tanggap Allegri mengenai berita yang mengatakan jika Milan gagal Scudetto maka pemecatan akan menghampiri dirinya.

Allegri juga berbicara tentang pertandingan melawan Fiorentina kemarin. Menurutnya, Milan ingin membayar kekalahan di Liga Champions dari Barcelona namun akhirnya mereka harus mendapat hasil sebaliknya.

“Kami ingin membayar usaha kami saat melawan Barcelona. Melawan Fiorentina kami bermahn jam 3 sore dengan suhu udara yang relatif tinggi, namun kami tergelincir.”

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.