Inzaghi: Saya Tidak Akan Menyerah

Ketika mantan rekannya saat berada di Juventus, Alessandro Del Piero menceploskan sebuah gol ke gawang AS Roma kemarin, penyerang veteran AC Milan, Filippo Inzaghi merasa sangat senang akan hal itu.

Pippo, begitu sapaan akrabnya, merasa bahwa pemain yang seumuran dengan dirinya meski dimakan usia tidak dapat diremehkan, dilihat dari pengalaman bermain juga semangat, menurut Pippo itulah kuncinya untuk tetap menjaga konsistensi permainan seorang pesepak bola di usia yang terbilang cukup tua.

“Saya sangat senang ketika Del Piero mencetak gol saat melawan AS Roma, bukti bahwa kami masih memiliki pengalaman.” ujar Super Pippo.

“Sekarang kami berdua akan melakukan apapun untuk dapat memecahkan rekor Baggi. Saya dan Del Piero tidak banyak berlatih dan bermain untuk saat ini namun kami tidak akan menyerah. Rahasianya? Kami tidak pernah merasa puas.”

Pippo gol pun berangan dirinya dapat bertemu Del Piero di semifinal Coppa Italia jika saja AC Milan mampu menekuk Lazio di depan publiknya sendiri, malam ini.

“Akan sangat menarik jika harus berhadapan dengan Del Piero di semifinal Coppa Italia.” ujarnya.

“Waktu telah berlalu namun kami tetap berada disini, kami takan pernah menyerah.”

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.