Milan Ingin Meminang Gelandang Aljazair

Sedang hangatnya berita mengenai Tevez yang sangat diminati Milan, kini Milan memburu pemain lain dibursa transfer Januari ini. Milan dikabarkan sangat tertarik kepada gelandang Aljazair, Djamel Mesbah. Langkah Milan untuk meminang Mesbah pun telah sampai pada pembicaraan dengan Lecce, klub yang dibela Mesbah.

Hari ini, direktur olaharga Lecce, Carlo Osti berada di Via Turati untuk berbicara mengenai gelandang kiri asal Aljazair itu yang memang sedang diminati AC Milan.

Lecce sendiri mempunyai hubungan baik dengan AC Milan setelah bisnis peminjaman Oddo dan Strasser. Mesbah mungkin menjadi pengganti Taye Taiwo, yang gagal tampil mengesankan selama enam bulan pertamanya di San Siro.

Konfirmasi pun datang dari mediator sekaligus agen Mesbah, Alessandro Lucci yang mengiyakan telah adanya pembicaraan dengan pihak Milan.

“Pada saat ini kami sedang dalam masa pembicaraan. Saya dapat mengkonfirmasikan pertemuan siang ini antara Lecce dan Milan untuk berbicara tentang Mesbah,”

“Saya bertindak sebagai perantara Lecce untuk dapat menemukan solusi yang tepat tentang Mesbah. Pembicaraan dengan Rossoneri berjalan dengan baik dan Ia (Mesbah) pasti akan antusias atas langkah ini.”

“Kita bicara tentang sebuah klub besar seperti AC Milan, sehingga tentu akan menjadi sebuah kebanggaan bagi Mesbah.” ujar Alessandro Lucci.

Kontrak Mesbah akan berakhir pada Juni nanti, sehingga harga transfer Mesbah sekitar 1,5 juta Euro dan Milan dilaporkan menawarkan kontrak empat setengah tahun.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.