Boateng: 10 Tahun di Milan? Tidak Tahu

Gelandang asal Ghana yang baru-baru memutuskan mengakhiri karirnya bersama tim nasional Ghana, Kevin Prince Boateng bicara soal masa depannya bersama Rossoneri.

“Saat ini saya sangat baik di Milan, saya memiliki kontrak 4 tahun lebih dan saya ingin menjalaninya.” ujar Boateng pada sesi wawancaranya bersama Corriere Dello Sport

“Saya berada di sebuah klub besar yang memiliki manajemen yang bagus namun saya belum mengetahui apakah saya akan berada disini selama 10 tahun. Saya pikir sangat penting bagi seorang pesepak bola mencari pengalaman dan suatu hari nanti saya ingin mengetahui banyak hal.

“Ada beberapa pemain berada 10 tahun di klub yang sama namun mungkin saya akan pergi. Milan adalah kota yang fantastik juga kota fashion, bidang yang saya sukai juga di Italia memang terdapat makanan yang terbaik didunia.”

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Boateng: 10 Tahun di Milan? Tidak Tahu

  1. favianff berkata:

    Reblogged this on davidvian.

Komentar ditutup.