Robinho: Milan Merubah Saya Bermain untuk Tim

“Saya melewati waktu yang sangat bagus, Milan adalah klub yang dicintai para pemain Brasil. Saya selalu merasa sangat senang dan nyaman berada disini.” ungkap penyerang AC Milan, Robinho dalam sesi wawancara bersama Globesporte.

“Beda dari Real Madrid dan Manchester City? Di Madrid saya baik-baik saya, Madrid sebuah klub hebat. Sepakbola Spanyol sangatlah mudah bagi pemain yang datang dari Brasil. Di Italia sangat berbeda dengan Premier League (Inggris), di Inggris anda harus fokus pada kekuatan tubuh dan itu sangat menyulitkan bagi sebagian Brasilian.” lanjut Robinho ketika ditanya perbedaan liga yang pernah dia ikuti.

“Di Milan, bagaimanapun, sangat bagus karena disini surganya Brasilian. Saya pikir, disini cara bermain saya banyak berubah, disini saya belajar bagaimana seharusnya seorang pemain bermain untuk sebuah tim.”

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.