Xavi Bangga Pernah di Minati AC Milan

Gelandang Barcelona, Xavi akhirnya menceritakan situasi dimana dirinya pernah diminati AC Milan pada tahun 1999 dirinya masih berada di Barcelona B, tim muda dari Barcelona.

Dia pun mengatakan sangat senang dapat diminati Rossoneri.

“Saya masih ingat hari itu dan saya sangat bangga.” ujar Xavi yang mencetak gol ketiga bagi Barca pada pertandingan melawan Milan kemarin kepada Mediaset Premium.

“Lalu Mr. Galliani bertemu ayah saya dan mencoba membawa saya bergabung ke AC Milan, klub tersukses di dunia namun pada akhirnya saya memutuskan untuk tetap berada di Barca.” lanjutnya.

“Saya berterima kasih kepada Mr. Galliani dan juga AC Milan atas kehormatan tertarik untuk meminang saya saat itu.”

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.