Zambrotta Senang dan Puas Mencetak “Gol Langka”

Bek AC Milan, Gianluca Zambrotta mengungkapkan dirinya sangat senang kala dirinya menceploskan gol ke gawang Catania sebelum akhirnya AC Milan mengakhiri pertandingan dengan sebuah kemenangan telak.

Kala bermain di depan pendukungnya sendiri, Rossoneri langsung mengambil inisiatif dengan mengurung pertahanan tim tamu, alhasil gerakan Robinho yang dihentikan bek lawan dalam kotak 12 pas berbuah penalti yang di eksekusi Zlatan Ibrahimovic dengan tenang. Unggul satu gol Milan terus menggempur dan Robinho akhirnya mencetak sebuah gol indah dari sudut sempit sisi kanan pertahanan Catania. Pada babak kedua Milan pun unggul 3 gol setelah salah satu pemain Catania melakukan gol bunuh diri.

Gol Zambrotta terjadi ketika Milan mendapat tendangan bebas, sepakan keras Alberto Aquilani masih mampu ditepis kiper Catania, bola liar di depan gawang itu langsung di sambar dengan sepakan keras Zambrotta, Milan unggul 4-0.

“Akhirnya, selalu bagus ketika anda mencetak gol dalam performa tim yang sedang bagus. Saya sangat senang atas gol itu” ungkap Zambrotta atas “gol langka” bagi Milan. Terakhir Zambrotta mencetak gol kala Milan melawan Lazio 21 September 2008, 3 tahun silam.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.