Kritik Berubah Menjadi Pujian untuk Nocerino

Antonio Nocerino, gelandang yang didatangkan AC Milan dari Palermo pada akhir bursa transfer musim panas kemarin mampu membawa Rossoneri menekuk Parma lewat hat-tricknya. Ini merupakan tripeleta pertama disepanjang karir sepakbola Nocerino.

Awal kedatangannya, pria asal Napoli ini disuguhi kritikan miring para fans sebab Milan membelinya dengan harga yang sangat murah yaitu 500.000 Euro, tentu dari harga yang semurah itu kualitas Nocerino dipertanyakan. Namun keadaan timpang lapangan tengah kubu Il Diavolo diawal musim yang kehilangan Mathieu Flamini selama 5 bulan, Gennaro Gattuso yang mengalami masalah serius pada mata kirinya juga Massimo Ambrosini yang sering mengalami gangguan kebugaran, membuat Nocerino mendapat tempat utama di tim.

Seiring berjalannya waktu, Nocerino menjadi andalan Massimiliano Allegri sebagai gelandang kiri dan lontaran kritik para fans berubah menjadi pujian bahkan setelah pertandingan melawan Parma, kapten Milan, Massimo Ambrosini tidak segan untuk memuji rekannya itu, “Bravo Nocerino! Saya tidak tahu membutuhkan berapa banyak waktu untuk menciptakan sebuah hat-trick namun dia (Nocerino) telah mendapatkan penghargaan atas itu.”

Sebuah hattrick pertama dalam karir Nocerino membuat dirinya tidak lagi dipandang sebelah mata, dia pun telah mengukukuhkan 4 gol dalam 8 pertandingan di Serie A bersama Milan sekaligus mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara untuk Milan di Serie A. “Saya tidak menyangka bisa membuat hat-trick, hal ini saya dedikasikan untuk anak dan istri saya.” ujar Nocerino kepada Sky Sport setelah pertandingan melawan Parma usai.

Kini semua kritik telah terbayar dan Nocerino siap mengukir namanya dalam buku sejarah Rossoneri.

Sukses Nocerino!

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

2 Balasan ke Kritik Berubah Menjadi Pujian untuk Nocerino

  1. Anonim berkata:

    Sy tak menyangsikan dia…

  2. Yusuf Fikri berkata:

    Emang Kualitas Noccerino diatas Rata Rata, sekarang malah sering dijadikan Pilihan Utama Allegri

Komentar ditutup.