Thiago Silva Tolak Disamakan dengan Legenda AC Milan dan Juventus

“Saya sangat berbeda dengan Scirea dan Baresi, mereka sangat penting bagi Juventus dan AC Milan.” ujar bek AC Milan, Thiago Silva ketika diwawancarai oleh Sportmediaset yang menolak ketika dirinya disamakan dengan legenda AC Milan, Franco Baresi dan legenda Juventus, Gaetano Scirea yang keduanya pada masa kejayaan berposisi sebagai seorang bek atau sweeper sebutan terdahulu.

Thiago pun kembali menegaskan bahwa dirinya sangat berbeda dengan keduanya karena keduanya sangat spektakuler di era nya. “Pada saat saya datang dan telah melakukan dengan baik sejauh ini tapi saya berbeda dengan mereka.” imbuhnya.

Ketika Silva ditanya apakah mungkin dia bisa menjadi bek terbaik di dunia?
“Mungkin tidak, saya tetap tenang. Saya tahu dalam sepakbola suatu waktu anda akan berada dipuncak namun dengan secepatnya anda bisa berada paling bawah. Saya selalu fokus dengan apa yang saya lakukan, saya berharap dapat terus melakukan hal seperti ini, yaitu bermain dengan baik.” tutupnya.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.