Pelapis Flamini, Pilihan Milan Jatuh Pada Diarra

Absennya Mathieu Flamini yang mengalami masalah pada lutut kanannya dan harus menepi hingga 5 sampai 6 bulan seperti pernyataan resmi dari klub, kini AC Milan kelimpungan mencari pelapis Flamini walaupun belum lama ini pihak Rossoneri telah mendapatkan Alberto Aquilani dari Liverpool dengan status pinjaman.

Lalu siapakah yang akan ditarik Milan untuk menjadi pelapis Flamini? Banyak nama bermunculan seperti Pedro Leon dan rekan setimnya di Madrid, Lassana Diarra juga Seydou Keita dari Barcelona. Dan pilihan jatuh pada Lassana Diarra.

Beberapa jam yang lalu sekembalinya dari liburan, Adriano Galliani langsung bergegas bekerja kembali di bursa transfer yang tinggal 2 hari saja. Seperti laporan dari Studio Sport, lewat pembicaraan melalui telepon, Galliani melakukan negosiasi dengan Florentino Perez. Galliani mencoba bernegosiasi dengan Perez mengenai Diarra agar dapat merumput di San Siro dengan status pinjaman.

Dan ada wacana untuk mendatangkan Maxwell dari Barcelona sebagai pelapis Taiwo namun tampaknya Milan tidak bersedia karena kabar dari Studio Sport, Milan akan tetap mengosongkan satu tempat non Uni Eropa sampai bulan Januari nanti untuk Paulo Henrique Ganso.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.