Abate Lebih Memikirkan AC Milan Daripada Timnas

Bek kanan AC Milan, Ignazio Abate, diwawancarai oleh Milan Channel setelah pertandingan melawan Juventus dalam perebutan trofi Luigi Berlusconi ke-21.

“Kami mulai kuat dan memimpin jalannya pertandingan sebagai tuan dengan penuh ketegangan. Tujuan kami adalah memenangkan lagi Scudetto di Italia dan di Eropa, kita akan lihat.”

“Juventus adalah tim hebat, mereka hanya butuh menemukan keseimbangan saja, karena ini adalah permulaan yang memang selalu sulit. Kami pun harus terus seperti ini, kami lapar akan kemenangan.”

“Timnas? Saya sangat tenang, disana terdapat bek-bek tangguh, tidak mudah untuk berkompetisi, jika saya mendapatkan kesempatan maka saya akan memberikan yang terbaik tetapi AC Milan adalah sebuah impian yang selalu terbayang setiap saat ketika saya keluar dari lapangan.”

“Bursa transfer? Jika seorang pemain datang dan memberikan kami bantuan maka akan disambut, namun saya rasa kami sudah begitu kuat.”

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Abate Lebih Memikirkan AC Milan Daripada Timnas

  1. Adi berkata:

    Makasih beritanya, semoga saja timnas bisa lebih maju.

    Dan dengan adanya PSSI persepakbolaan Indonesia dapat terorganisir dengan baik, baik timnas maupun klub.

Komentar ditutup.