Pesta Besar AC Milan Mengawali Trofeo Berlusconi di San Siro

AC Milan yang memenangkan derby Della Madoninna, pada final Super Coppa tanggal 6 Agustus di Beijing, mengalahkan rival sekotanya, FC Internazionale dengan skor tipis 2-1, akan melakukan pesta perayaan atas kemenangan ini di San Siro. Tepatnya pada waktu sebelum pertandingan AC Milan melawan Juventus dalam perebutan Trofeo Berlusconi, akan ada sebuah perayaan pesta besar untuk merayakan kemenangan di Super Coppa tersebut.

Diluar dari topik, seperti yang dikutip dari situs resmi http://www.acmilan.com, Milan yang melawan Juventus akan menurunkan skuad dengan para pemain sebagai berikut: Christian Abbiati; Ignazio Abate, Alessandro Nesta, Daniele Bonera, Taye Taiwo; Gennaro Gattuso, Massimo Ambrosini, Clarence Seedorf; Kevin-Prince Boateng, Urby Emanuelson; Antoni Cassano.

Pilihan formasi pelatih Massimiliano Allegri tampaknya ada perubahan signifikan dengan menaruh Cassano berada didepan Emanuelson dan Boateng, artinya Allegri cuma memakai satu penyerang, sama seperti “formasi cemara” ala Don Carlo. Perubahan formasi ini disebabkan karena beberapa striker AC Milan lainnya seperti Zlatan Ibrahimovic, Filippo Inzaghi, El Shaarawy mengalami cedera dan harus diistirahatkan serta Alexandre Pato, Robinho yang masih berlibur dan akan kembali bergabung di Milanello pada hari selasa.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.