Ibrahimovic Mengajukan Satu Nama Kandidat Baru dari Mister X

Pada konferensi pers yang diadakan Zlatan Ibrahimovic sebelum pertandingan “Champions Game” melawan Malmo (tim dari Swedia juga tim pertama Ibrahimovic mengawali karir sepakbola senior), Ibrahimovic mengajukan satu nama untuk dijadikan kandidat Mister X yang sedang dicari Rossoneri. Kandidat tersebut adalah gelandang Malmo, Pekalski Dominik Ivo (20 tahun).

“Di Malmo saya mengenal Daniel Andersson, Hamad dan lainnya. Musim lalu mereka menjuarai liga. Sangat penting jika sebuah klub memiliki pemain kuat yang dapat dijual. Saya pikir Malmo sudah menjadi tim yang terbaik.” pungkas Ibra.

“Saya tahu bahwa banyak pemain yang ingin bermain untuk AC Milan, saya akan sangat senang jika Pekalski ikut bergabung bersamaku di Milan. Dia masih muda, saya suka bagaimana permainannya kala dia bertanding, saya pikir dia adalah pemain yang punya masa depan yang cerah.”

Apakah pihak Milan akan mengambil Pekalski? Akhir bulan ini jawaban siapakah Mr. X akan terkuak.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.