Abate Tidak Mengharapkan Panggilan Dari Timnas Italia

Hari ini bek kanan AC Milan, Ignazio Abate di wawancarai oleh Sky Sport di Milanello, berikut beberapa pernyataan Abate dalam wawancara tersebut.

“Saya harus selalu baik dalam menerapkan latihan, saya selalu memberikan 100% untuk meningkatkan kemampuan, mungkin karena saya tidak memiliki kualitas seperti Nesta dan Thiago Silva.”

“Saya punya tujuan ambisi bersama jersey ini, kemenangan yang saya dapatkan terlalu sedikit dibandingkan rekan saya yang lain, sehingga saya dan pemain muda lainnya memiliki tiga ribu alasan untuk meraih kemenangan disebuah kejuaraan lalu sama seperti orang lain yang ingin mewujudkan mimpi meraih Liga Champions serta dapat bermain di timnas adalah yang terpikirkan saat ini.”

Namun ketika ditanya “apakah anda mengharapkan mendapat panggilan dari Prandelli?” Abate menilai timnas Italia telah memiliki bek-bek tangguh.

“Tidak, di timnas sudah ada banyak bek tangguh yang bermain sangat baik di klub mereka.”

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.