Inzaghi Ingin Milan Mempertahankan Scudetto

Pada hari ulang tahun ke-38, striker gaek AC Milan, Filippo Inzaghi berbicara kepada Sky Sport 24 tentang kerja kerasnya selama 8 bulan ketika dia dibalut cedera hingga tujuan AC Milan pada musim ini juga sedikit berbicara mengenai Antonio Cassano.

“Saya berlatih keras selama 8 bulan, itu adalah tantangan untuk saya dalam penyembuhan dari cedera yang saya alami diumur seperti sekarang. Saya berharap dapat bermain dipertandingan berikutnya.”

“Beijing? Saya sangat menyesal tidak berada disana khususnya para fans di China yang menunggu saya tapi hal yang terpenting bagi saya adalah pemulihan dari cedera, berlatih dan bermain dan saya bermain selama 70 menit bersama primavera di Pinzolo.”

“Melihat Milan menjuarai Super Coppa? Itu adalah Milan seperti biasanya. Kami adalah tim yang bagus dan keharmonisan hubungan diantara kami yang mampu membuat kami mencapai hal itu.”

“Musim depan? Akan sangat sulit karena ada tim-tim besar tapi kami ingin kembali memenangkan Scudetto dan berlaga sejauh mungkin di Liga Champions.”

“Cassano? Bermain di Milan adalah sebuah keberuntungan, banyak pemain yang datang dan pergi menyebabkan kesedihan. Tapi dia harus memutuskan untuk dirinya sendiri, jika ia ingin tetap berada di Milan dan senang, kamipun turut bahagia.”

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.