Didac Vila: Allegri Tidak Memberi Saya Kesempatan, Galliani Adalah Mitos

Didac Vila, pemain AC Milan yang dikembalikan ke klub asalnya, Espanyol, dengan status pinjaman, mengomentari Massimiliano Allegri yang hanya memainkannya pada laga penutupan Serie A musim 2010/2011 ketika AC Milan melawan Udinese. Didac sendiri diboyong Milan dari Espanyol pada paruh musim kedua tepatnya Januari 2011 lalu.

“Pengalaman pertama kali saya berada di Italia tidak berjalan dengan baik, masalahnya adalah saya tidak dimainkan. Pelatih tidak memberikan kepercayaan diri kepada saya dan sejak awal saya tidak masuk rencananya, ini tidak normal.” ketusnya dalam wawancara bersama Sport.es.

“Galliani adalah seorang mitos, dia orang yang sangat tenang, dia yang memberi saya keyakinan besar dengan meminta saya untuk tetap bersabar. Saya punya hubungan baik dengannya dan seluruh keluarganya menerima saya dengan baik.” tambahnya.

“Sebagai seorang pemain muda, mimpi saya adalah selalu menang dalam sepakbola dan ketika saya datang ke Milan itu menjadi tujuan saya. Saat ini saya sudah melakukannya dan saya berpikir suatu hari nanti saya akan kembali ke Milan dan berhasil.”

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.