Schweinsteiger: Saya Adalah Mr. X?

“Untuk sekarang saya adalah pemain Bayern Munich, tidak ada seorangpun yang tahu masa depannya. Milan adalah tim yang hebat” ujar Bastian Schweinsteiger seperti yang di lansir eurosport.it. Jelas pernyataan ini sangat ambigu.

Selain Riccardo Montolivo, Cesc Fabregas, Paulo Henrique Ganso, Marek Hamsik, Javier Pastore, Schweinsteiger juga di rumorkan sebagai salah satu kandidat kuat dari teka-teki Mr. X yang paling dicari oleh sang pelatih Milan, Massimiliano Allegri juga Adriano Galliani.

“Saya tidak tahu apakah saya adalah Mr. X dari sang pelatih AC Milan atau tidak. Anda harus bertanya kepada pihak Milan.”

“Saya tahu saya memiliki kontrak bersama Munich dan tidaklah mudah untuk membeli saya. AC Milan adalah tim hebat, tingkat pemain yang bagus dan memiliki tujuan penting di musim depan, tapi untuk sekarang saya disini, di Bayern dan masa depan seseorang tidak dapat diketahui”

Bagaimanapun, rumor yang sedang berkembang AC Milan memang berusaha mendapatkan Schweini untuk mengisi kekosongan pada lini tengah setelah kepergian maestro, Andrea Pirlo.

Jika benar Schweinsteiger adalah Mr. X, tidak diragukan lagi bahwa tujuan Milan melangkah lebih jauh lagi di Liga Champions musim depan dapat terwujudkan mengingat Schweinsteiger adalah pemain yang dapat bermain secara kolektifitas tim maupun individual dan dapat mengatur alur serangan dari lapangan tengah. Untuk sementara, saya sendiri cuma bisa membayangkan saja jika Schweini bermain di Milan. Semoga tidak cuma khayalan.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.